2 Mahasiswa Penerima Beasiswa dari MDNG Diwisuda

BUKITTINGGI — Lagi, 2 mahasiswa penerima beasiswa dari Minang Diaspora Network Global (MDNG) di bawah bantuan Owner PT Paragon, Nurhayati Subakat, telah berhasil menyelesaikan pendidikannya.

Ke-dua mahasiswa yang telah diwisuda itu yakni, Nurhijjah dari Pasaman Barat sudah melesaikan pendidikannya di Universitas Negeri Padang jurusan Tekhnik Elektro dan Rabiatul Adawiyah jurusan Agribisnis di Universitas Andalas Padang.

Yeni Halim, Wakil bendahara MDNG dihubungi media ini pada Senin (1/10/2023), mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan ke-2 mahasiswa penerima beasiswa itu karena yang telah menamatkan pendidikannya.

“Alhamdulillah ananda kita Nurhijjah dari Pasaman Barat dan Rabiatul Adawiyah telah menyelesaikan pendidikannya. Selama ini kedua mahasiswa tersebut dibantu bea siswa dari Ibu Nurhayati Subakat,” sebut Yeni.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh ibu Nurhayati menjadi amalan buat Ibuk Nurhayati. Sekali lagi terima kasih ibuk Nurhayati Subakat atas bantuannya,” tambah Yeni.

Selaku Bendahara MDNG, Yeni Halim mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibuk Nurhayati Subakat yang telah membantu beasiswa anak-anak dari Ranah Minang, sehingga dapat menempuh pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

“Sekali lagi kami dari MDNG mengucapkan terima kasih buk yang selalu mensuport pendidikan untuk anak-anak di Ranah, semoga ibu sehat selalu dan diberikan keberkahan,” paparnya.

Yeni berharap, semoga kedepannya banyak lagi donatur yang membantu pendidikan anak-anak yang kurang mampu di Ranah untuk dapat melanjutkan pendidikannya.

“Alhamdulillah semua perjuangan kami tidak sia-sia, sudah beberapa anak bea siswa kami sudah wisuda, itu lah kepuasan bathin buat pribadi kami,” tuturnya. (dyt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *