5 Instansi Terima Penghargaan Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

PADANG PANJANG — Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si serahkan piagam penghargaan kepada lima instansi terbaik di lingkungan Pemerintah Kota dalam penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI.

Kelima instansi yang masuk kategori A, Zona Hijau dengan Opini Kualitas Tertinggi pada periode penilaian Juni-Oktober 2023 tersebut yaitu Puskesmas Kebun Sikolos dengan nilai 96,37, Puskesmas Koto Katik (96,35), Dinas Sosial PPKBPPPA (96,16), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (91.00) dan Dinas PMPTSP (89,12).

Penyerahan piagam ini dilakukan di sela Rapat Monitoring dan Evaluasi yang digelar Kamis (14/3) di Hall Lantai III Balai Kota.

Kabag Organisasi Setdako, Yohana Lisa, STP, M.Si kepada Kominfo menyebutkan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas Penghargaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI 2023 yang diraih Januari lalu.

“Padang Panjang berada di peringkat dua dengan nilai 90,72 kategori A Zona Hijau dengan Opini Kualitas Tertinggi. Penghargaan tersebut diterima Pj. Wali Kota yang diserahkan Gubernur Sumbar di Auditorium Gubernuran,” jelasnya. (pdp/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *