660 P3K Siap Mengabdi di Pemkab Tanah Datar

TANAHDATAR – Bupati Eka Putra melantik dan mengambil sumpah sebanyak 660 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Jabatan Fungsional Guru dan Fungsional Tertentu di lingkup , di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Selasa (1/8/2023).
Bupati Eka Putra menyampaikan di tengah kondisi perekonomian negara sedang sulit saat ini Pemkab Tanah Datar terus berupaya untuk mengangkat pegawai honorer menjadi PPPK.
“Di tengah keterbatasan anggaran, Pemkab masih bisa melantik dan menyerahkan SK pengangkatan sebanyak 660 orang pegawai honorer menjadi PPPK,” tutur Eka.
Bupati mengharapkan agar mampu memberikan yang terbaik bagi generasi penerus sehingga kelak akan lahir para generasi yang unggul, tangguh dan taat kepada Allah.
“Dalam menjalankan roda pemerintahan, diharapkan dukungan tenaga pendidik untuk mendukung program daerah,” harap Eka.
Sementara itu, Kepala BKPSDM Desy Trikorina mengatakan 660 orang PPPK yang dilantik dan diambil sumpahnya hari ini terdiri dari Fungsional Guru dan Fungsional Tertentu.
“Guru TK sebanyak 3 orang, Guru SD sebanyak 507 orang, Guru SMP sebanya 124 orang dan 26 orang Fungsional Tertentu. Hari ini sekaligus juga dilakukan penandatanganan fakta integritas kepada seluruh PPPK,” ucap Desy. (tau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *