Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Tamansiswa Padang Gelar Sosialisasi UU No.17/2022 Bersama Fauzi Bahar

PADANG – Sesuai dengan undang-undang nomor 17 tahun 2022 adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah, BPPT Tamansiswa Padang gelar sosialisasi bersama Fauzi Bahar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua BPPT Tamansiswa Padang Ki. Irwandi Yusuf, SH beserta jajaran, Rektor Universitas Tamansiswa Padang Prof. Ir. Irfan Suliansyah, MS beserta jajaran, bapak/ibu guru SMA dan SMK Tamansiswa Padang serta siswa/i SMA dan SMK Tamansiswa Padang.

Acara sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Prof Haryono Suyono Unitas Padang berlangsung sukses, Rabu (24/1/2024).

Sosialisasi menghadirkan pembicara bpk. (Purn). H. Fauzi Bahar, M.Si datuak nan sati.

Ketua BPPT Tamansiswa Padang Irwandi Yusuf menyambut baik dan berterimakasih kepada bapak Fauzi Bahar sebagai pembicara pada kegiatan sosialisasi undang-undang nomor 17 tahun 2022 tersebut.

“Semoga dengan sosialisasi adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah membuat siswa/i Tamansiswa Padang dapat beradaptif untuk merealisasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Irwandi.

“Terima kasih kepada seluruh peserta dan undangan yang telah hadir dikegiatan ini dan suatu kebanggaan kepada kami bapak Fauzi Bahar memberikan pemahaman untuk Tamansiswa Padang terkait UU No.17 tahun 2022 tersebut,” tutup Irwandi.

Sebagai pembicara Fauzi Bahar mengatakan “sesuai dengan kegiatan sosialisasi ini kita memaparkan pemahaman adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah dari undang-undang nomor 17 tahun 2022 kemarin, karena negara telah mengakui undang-undang tersebut,”

“Ini dapat disesuaikan dengan adat salingka nagari yang dimana juga di Tamansiswa ini kita menambah fikiran bagaimana cara siswa/i semangat mencotoh Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mangun Karso, Tut Wuri Handayani,” lanjut Fauzi Bahar.

“Semoga Tamansiswa Padang bertambah lebih baik mutunya karena Tamansiswa pernah terkemuka di Republik ini dan mari kita lanjutkan perkembangan mutu Tamansiswa kita,” tutup Fauzi Bahar. (JAM UNITAS/MF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *