Bagikan 60 Paket Sembako, Ranting Aisyiyah Gumala Harapkan Berkah Ramadan

PADANG PANJANG — Ranting Aisyiyah Guguk Malintang (Gumala), Cabang Padang Panjang Timur (PPT) bagikan 60 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Ahad (31/3/2024).

Ketua Ranting Aisyiyah Gumala, Neli Hayati menyampaikan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Ramadan yang sudah memasuki tahun keempat.

“Selain untuk meraih keberkahan Ramadan ini, kegiatan yang kami lakukan juga untuk membantu saudara kita yang kurang mampu. Apalagi di tengah kondisi perekonomian yang kurang stabil saat ini,” ujarnya.

Ranting Aisyiyah Gumala menyediakan 60 paket sembako yang terdiri dari beras, telur, dan minyak. Paket sembako dibagikan kepada lansia dan masyarakat kurang mampu yang ada di Tanah Bato, Kelurahan Guguk Malintang.

Masyarakat yang menerima paket ini sangat bersyukur dan berharap semoga Ranting Aisyiyah Gumala terus diberi kelancaran rezeki.

Aisyiyah merupakan organisasi perempuan yang bergerak di bidang keagamaan dan sosial kemasyarakatan. Organisasi Aisyiyah di daerah terdiri dari tingkat wilayah (provinsi), daerah (kabupaten/kota) dan cabang (kecamatan), serta ranting (kelurahan).

Ranting Aisyiyah Gumala salah satu ranting dari Cabang Aisyiyah PPT. Beranggotakan ibu rumah tangga, serta ibu-ibu pensiunan yang ingin mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif. (rls/pdp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *