Bantu Rapikan Stadion PSKB, Prabowo : Saya Kecil di Lapangan Ini

BUKITTINGGI — Mentri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subiyanto, kembali datang ke Sumatra Barat. Kali ini, kunjungan Prabowo untuk meninjau lokasi bencana erupsi gunung narapi di Batu Palano, Agam.

Menhan Prabowo, mendarat di BIM Sabtu (9/12/2023) pagi dan melanjutkan perjalanan ke Bukittinggi dengan helikopter. Rombongan helikopter mendarat sekitar pukul 09.00 WIB di lapangan bola kaki atas ngarai Kota Bukittinggi, yang menjadi markas klub kesayangan warga Bukittinggi, PSKB.

“Cat dan rapikan stadion PSKB. Karena saya pernah di lapangan ini waktu kecil,” instruksinya.

Hal itu disampaikan Prabowo kepada Wali Kota Bukittinggi yang menyambut rombongan di Lapangan Bola Atas Ngarai. Ia menilai, lapangan bola itu sudah patut diremajakan, agar makin tertata rapi. Prabowo sempat mengenang masa kecilnya yang pernah bermain di stadion Ateh Ngarai ini.

“Selamat datang Jendral. InsyaAllah, perintah Jendral Prabowo, akan segera kita realisasikan. Terima kasih Pak Prabowo atas perhatiannya kepada Kota Bukittinggi ini,” ungkap Wako Erman Safar.

Stadion Ateh Ngarai, merupakan salah satu lapangan sepak bola yang ada di Kota Bukittinggi. Lapangan ini sering digunakan oleh warga untuk bermain bola dan sejumlah olahraga lainnya. Lapangan Bola Atas Ngarai juga digunakan untuk event kompetisi olahraga, jogging dan sempat beberapa kali digunakan sebagai lokasi landing para tamu pejabat yang menggunakan helikopter.(rls/hmr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *