Betsy Karmila Adakan Make Up Class Season 2 For Milenial: Ada Tamu Spesial Cris Arefa

 

AGAM – Para anak-anak remaja milenial yang tergabung pada Betsy Wedding Organizer  menggelar kegiatan “Make Up Class season 2 For milenial” di Jalan Raya Bukittinggi – Payakumbuh kecamatan Baso kabupaten Agam.

Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah mengedukasi dan menambah skill perempuan milenial di bidang tata rias wajah.

“Kami memberikan tips dan trik cara make up yang simpel dan cepat untuk kehidupan sehari-hari, terutama bagi milenial yang belum handal atau bahkan belum bisa ber-makeup,” ujar Ketua pelaksana Betsy Karmila kepada media, Minggu (30/7/2023).

Betsy Karmila yang juga selaku politikus perempuan partai Demokrat Agam itu mengatakan, selain tata rias, kita juga mengundang Sanggar tari “Putri Linduang Bulan” Biaro, dan tamu spesial dari Nias Cris Arefa,” tambah Betsy.

Selain tata rias wajah dengan tampilan adat Minang, kegiatan tersebut juga menampilkan tata rias dengan memakaikan adat Nias.

Sementara Cris Arefa mengatakan, siapa yang menyangka kalau di masa kini, seseorang yang pintar merias wajah bisa menjadi profesi yang mendulang uang.

“Ya, pekerjaan sebagai makeup cukup diperhitungkan. Tidak hanya di indonesia tetapi juga di Dunia,” ujar Cris Arefa.

Untuk diketahui Betsy Karmila merupakan Bacaleg dari partai Demokrat Agam, ia merasa mantap maju di Daerah Pemilihan (dapil) 4 Agam.

Dijelaskan, maju menjadi Bacaleg tentunya ingin mengembangkan potensi yang ada, khususnya para remaja, bagaimana agar wanita Minang lebih kreatif lagi, ini tentunya dapat kita bawa aspirasinya ke parlemen.

“Mudah-mudahan ini menjadi jalan yang diberkahi oleh Allah SWT,” katanya. (alex)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *