Bupati Kabupaten Bandung: Saya Tertarik Konsep Inovatif Wako Erman

BUKITTINGGI – Kota wisata Bukittinggi sedikit boleh berbangga hati, dengan konsep luar biasa yang inovatif dan diminati banyak pengunjung  dari dalam maupun luar daerah.

Setidaknya demikian dapat ditarik kesimpulan dari pernyataan Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna saat datang ke kota Bukittinggi yang di sambut oleh wako Erman dan ketua TP-PKK Fiona Agita Erman Safar di Aula Balaikota, Jum’at (19/5/2023).

Inovatif adalah sesuatu yang bersifat memperkenalkan sesuatu yang baru atau bersifat pembaruan.Menurut kamus Merriam Webster, pengertian inovatif adalah segala sesuatu yang ditandai atau cenderung memperkenalkan inovasi.

Pada kesempatan itu Dadang mengatakan kunjungan kerja ini dalam hal studi komperasi pengelolaan pelayanan pimpinan, infrastruktur dan gedung, dan bagaimana membuat tata kelola sesuai dengan program seperti majunya pariwisata Bukittinggi saat ini.

“Saya sangat tertarik dengan konsep Walikota Bukittinggi Erman Safar yang sangat inovatif,” katanya.

Bagaimana pemkab Bandung nantinya bisa kembali ke Bukittinggi untuk membahas cara akses pariwisata bisa berkolaborasi dan diterapkan di kabupaten Bandung.

Walikota Bukittinggi Erman Safar SH sangat mengapresiasi kedatangan rombongan dari Pemkab Bandung ke kota itu.

“Atas nama pemerintah kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati beserta rombongan,” sebutnya.

Selamat menikmati tempat-tempat wisata kota ini, kuliner khas Minangkabau, dan secara kultural hampir mempunyai kesamaan dengan kabupaten Bandung (cuaca, keramahtamahan).

“Demi terjalin sinergitas yang lebih baik dan maju kedepannya, semoga Pemkab Bandung datang kembali ke kota ini,” pungkas wako Erman. (alx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *