Bupati Tanah Datar Inginkan Lulusan SLTA Jadi Pemimpin Berkarakter

TANAHDATAR – Bupati Eka Putra menginginkan lulusan SLTA menjadi pemimpin yang berkarakter.
“Sebagai generasi yang kelak akan menjadi pemimpin di Tanah Datar hendaknya mencinta Al Quran, unggul dan berkarakter,” kata Eka saat pertemuan dengan siswa dan guru SMA Negeri 1 Sungai Tarab, Senin (28/8/2023).
Bupati juga mengingatkan agar para siswa mempunyai sifat yang sportif dan harus berani mengakui kesalahannya sendiri di depan orang lain.
“Untuk menjadi generasi unggul dan hebat, tentu banyak rintangan yang dilalui, untuk itu jangan mudah menyerah dan putus asa, harus menjadi generasi yang tangguh,” tutur Eka.
Bupati menyampaikan agar siswa selalu disiplin dalam segala hal, karena sebagai calon pemimpin dimasa depan tentu harus mampu menunjukkan kemampuannya sejak dini dan tidak mudah menyerah dengan hal-hal yang sepele.
“Mulai sekarang kalian harus berkomitmen menjadi pemimpin masa depan, makanya dari sekarang kuncinya disiplin, rajin dan bertanggung jawab,” ucap Eka.
Sementara itu, Kepala SMAN 1 Sungai Tarab Febri Orza menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung program unggulan Pemkab Tanah Datar Satu Rumah Satu Hafizh/ah dengan melakukan kegiatan tahfizh setiap pagi sebelum proses belajar mengajar dilaksanakan. (tau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *