Dapatkan Penghargaan dari Kapolresta Beberapa Personil dan Masyarakat Terharu  

BUKITTINGGI – Penghargaan diberikan Kapolresta kepada beberapa personil berprestasi dan masyarakat yang telah membantu program kepolisian, di halaman kantor Balaikota Bukittinggi pada Sabtu (1/7/2023) pagi,

Polresta Bukittinggi untuk pertama kalinya peringati HUT Bhayangkara dengan status Polresta. Bertindak selaku inspektur upacara Kapolresta Bukittinggi Kombes pol Yessi Kurniati, S.I.K MM.

Walikota Bukittinggi Erman Safar mengapresiasi setiap langkah Polresta yang selalu hadir di tengah masyarakat yang juga terus mendukung program pemerintah.

“Selamat ulang tahun Bhayangkara ke 77 dan terimakasih atas pengabdian satu tahun terakhir,” ucap wako Erman.

Dikatakan, tahun ini merupakan tahun pertama Polresta melaksanakan HUT ke 77 Bhayangkara, terima kasih dengan pencapaian seperti pengungkapan kasus narkoba, dan tindak pidana penjualan orang berhasil diungkap, atas reaksi cepatnya menjadikan masyarakat Bukittinggi merasa nyaman.

Kombes pol Yessi mengatakan, Polri Yang Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, ini adalah tema yang sesuai dengan program utama nasional Polri.

“Kedepannya Polresta Bukittinggi siap mengamankan tahun politik, Pemilu 2023 – 2024,” tegas Kapolresta itu.

Ia menegaskan, kami dari Polresta Bukittinggi siap membantu pemerintah kota Bukittinggi terutama dalam pengentasan stunting, serta bantuan untuk masyarakat miskin kota ini. Kami akan salurkan.

Acara tersebut Kapolresta juga memberikan penghargaan kepada beberapa personil yang berprestasi, juga penghargaan kepada masyarakat yang telah membantu program kepolisian resor kota Bukittinggi. (alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *