Dibuka Wako Fadly Amran, Yayasan Dunsanak Tanpa Batas Gelar Kegiatan Sunatan Massal

PADANG PANJANG — Bergerak di bidang kemanusiaan, Yayasan Dunsanak Tanpa Batas (YDTB) gelar kegiatan Sunatan Massal bagi masyarakat Kota Padang Panjang.

Kegiatan ini dibuka Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Ahad (18/6/2023) di Medan Nan Bapaneh PDIKM (Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau). Dihadiri Ketua YDTB, Siswanto P.D, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Faizah dan ketua wilayah YDTB se-Nusantara.

Wako Fadly mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan yayasan ini. Baik yang dilakukan hari ini maupun yang sudah dilakukan sebelumnya, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Kami dari Pemerintah Kota sangat mengapresiasi YDTB ini. Dengan slogan ‘Beda Warna, Satu Rasa’, membuktikan seluruh yang tergabung dalam yayasan ini memiliki tujuan dan keinginan yang kuat untuk berbuat baik kepada sesama,” sebutnya.

Fadly berharap, ke depannya komunikasi yayasan dengan pemerintah bisa berjalan baik. Agar bisa bersama-sama menampung aspirasi dari masyarakat dan membuat kegiatan sosial dengan skala besar.

Sementara itu, Siswanto mengatakan, sunatan massal ini diikuti sebanyak 13 anak. Kegiatan ini dilakukan melalui swadaya seluruh anggota yayasan.

“Alhamdulillah, ini merupakan tahun ke-3 yayasan melakukan kegiatan sosial. Tidak hanya kegiatan ini, tetapi kami juga melakukan kegiatan seperti memberi bantuan bencana dan penggalangan dana bagi masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya. (rls/pdp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *