DPC GRIB Jaya Bukittinggi Gelar Pertemuan Pembentukan PAC se-Kota Bukittinggi

BUKITTINGGI – Setelah dikeluarkannya amanah oleh Ketua DPD GRIB Jaya Sumatera Barat, H. Anto Barat, kepada DPC GRIB Jaya Bukittinggi, Ketua DPC Bukittinggi, Soni Van Herik, langsung bergerak cepat untuk membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di seluruh kota Bukittinggi.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bukittinggi dari Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya mengadakan acara pertemuan dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) Bukittinggi. Pertemuan ini berlangsung di Sekretariat DPC GRIB Jaya, Jalan A. Yani Bukittinggi, pada Sabtu (22/06/2024) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC GRIB Bukittinggi, Soni Van Herik, bersama Panglima GRIB Jaya Sumatera Barat, Arif Rahman yang akrab disapa Temok, membentuk kepengurusan Ketua PAC Kota Bukittinggi. Mereka juga mengangkat ketua PAC kecamatan se-Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan itu, Soni Van Herik menunjuk ketua PAC untuk beberapa wilayah, di antaranya Angga Kurniawan sebagai Ketua PAC Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Bayu sebagai Ketua PAC Kecamatan Guguak Panjang, dan Darma Hatta sebagai Ketua PAC Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB ).

Penunjukan ini disaksikan oleh para pengurus DPC, Panglima GRIB Jaya Sumatera Barat, dan seluruh pengurus PAC serta anggota GRIB Jaya se-Kota Bukittinggi.

Dalam keterangan persnya, Soni Van Herik mengungkapkan, “Alhamdulillah, hari ini telah diangkatnya ketua PAC se-Kota Bukittinggi oleh DPC Kota Bukittinggi. Hal ini membuktikan bahwa DPC Kota Bukittinggi akan meningkatkan kinerja dan tertib administrasi.”

Senada dengan itu, Ketua PAC MKS Angga Kurniawan menambahkan, “Kami akan mendengarkan masukan agar selalu proaktif dalam kegiatan sosial kepada masyarakat. Menyebut GRIB Jaya di wilayah Bukittinggi dan fokus pada tanggung jawab kita sebagai pimpinan untuk memperluas GRIB Jaya di wilayah Bukittinggi serta selalu bersinergi dengan Muspika setempat.”

Sementara itu, Panglima GRIB Jaya Sumatera Barat, Arif Rahman atau Temok, sangat mengapresiasi kinerja kader-kader GRIB Jaya Bukittinggi. “Dalam rapat koordinasi dalam waktu singkat ini Mudah-mudahan kita semakin jaya..jaya.. jaya Hercules luar biasa ,” tutupnya. (Alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *