Emersia Hotel Batusangkar Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim

Hj.Merry : Satu Hati Satu keluarga

TANAHDATAR, Bacalanews – Emersia Hotel dan Resort Batusangkar memberikan santunan kepada 50 anak yatim yang berada di sekitar hotel bintang empat ini dan dari rumah ke rumah di .
Santunan berupa uang tunai tersebut diserahkan Owner Emersia Grup Hj Merry Warti Syarif beserta suami H Erdi Moeloek, didampingi Pengurus Indo Jolito Peduli Astri Asgani, Wabup Tanah Datar Richi Aprial, dan GM Indra Muaz.
“Menyantuni anak yatim ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, dengan indahnya berbagi berkah Ramadhan, kita satu hati, satu keluarga,” kata Hj. Merry Warti saat acara Buka Puasa Bersama dengan anak yatim, di Hotel Emersia Batusangkar, Jumat (5/4/2024).
Ia menyampaikan acara ini merupakan rangkaian semarak Ramadhan 1445 Hijriah dimana Emersia Grup akan membagikan sebanyak 5.000 paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Tanah Datar dan korban bencana banjir di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Menjalin silaturahmi menjadi hal yang penting bagi kita, hal ini wujud kepedulian kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu dan korban bencana alam,” kata Merry.

Wabup Richi Apresiasi Emersia

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian menyampaikan apresiasi atas dukungan pihak Emersia Grup pada Tanah masyarakat Datar berupa bantuan atau santunan kepada anak yatim.
Selain itu, sebut Richi, Emersia Grup juga memberikan bantuan sebanyak 1.000 buah Al Quran kepada ibu-ibu Lansia sehingga mudah membaca Al Quran tanpa harus menggunakan kacamata.
Pada acara buka puasa ini juga dihadiri para relasi dan mitra bisnis, Wali Nagari Rao-Rao Ade Raunas, tokoh masyarakat, staf dan karyawan Emersia Grup. Acara ditutup dengan tausiah oleh Ustaz Irman, M.Pd. (fantau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *