Emersia Hotel Batusangkar Beri Santunan Pada Penyandang Disabilitas

Emersia Hotel Batusangkar memberikan santunan kepada warga disabilitas di Kabupaten Tanah Datar.

“Melalui program peduli sesama ini merupakan wujud kepedulian Emersia Hotel Batusangkar kepada masyarakat penyandang disabilitas di Tanah Datar,” kata Manager Direktur Emersia Grup Budi Rahman, Selasa (18/4/2023).

Budi menyebut program ini hendaknya dapat membantu masyarakat disabilitas di Tanah Datar dalam menghadapi Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian menyampaikan apresiasi kepada Emersia Hotel Batusangkar karena telah dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat khususnya disabilitas dalam menghadapi Lebaran 2023.

Wabup sangat mendukung program Emersia Peduli Disabilitas ini semoga dinilai ibadah oleh Allah SWT.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua GOW Tanah Datar Ny. Patty Richi Aprian, GM Emersia Hotel Batusangkar Ismail Sazali, Ketua Penyandang Disabilitas Tanah Datar dan puluhan masyarakat disabilitas.

Emersia Edupark Buka Lagi 21 April

Sementara itu, GM Emersia Hotel Batusangkar Ismail Sazali didampingi Manager Edupark Andi Setia menyampaikan Emersia Edupark di buka kembali untuk masyarakat umum mulai Jumat 21 April 2023.

Zali menyebut Waterpark Emersia dengan fasilitas kolam sport atau dewasa dan kolam anak-anak dilengkapi fasilitas bermain air yang lengkap.

“Tersedia wahana seluncuran anak, ember tumpah, dan lorong seluncuran,” tutur Zali.


Kemudian, tersedia juga tempat penyewaan loker dan ban untuk melengkapi fasilitas bermain serta outlet makanan dan minuman.

“Manfaatkan kesempatan diskon tiket masuk dari harga normal Rp50.000 menjadi Rp30.000,” ucap Zali. (tau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *