Emersia Hotel dan Resort Batusangkar Tawarkan Penginapan Elegan Bagi Perantau Pulang Basamo

– Emersia Hotel dan Resort Batusangkar pada Lebaran 2023 ini menawarkan beberapa paket menginap yang sangat cocok bagi perantau Minang yang pulang kampung basamo.
Paket yang ditawarkan itu berupa Lebaran Package dan Pulang Kampuang Basamo Package “3D2N “ dengan harga yang terjangkau.
“Emersia Hotel dan Resort Batusangkar menawarkan konsep penginapan yang mewah, elegan serta penuh nuansa Minangkabau,” ucap General Manager Emersia Hotel dan Resort Batusangkar Ismail Sazali, Senin (10/4/2023).
Selain itu, sebut Sazali, area hotel juga dipenuhi oleh pepohonan rindang yang membuat suasana menjadi sejuk.
Tak hanya itu, hotel dan resort yang terletak di tengah Kota Batusangkar juga menawarkan sensasi menginap dengan room yang di fasilitasi balcone sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan dengan view yang indah.
“Nah, untuk harga anda tidak perlu khawatir , di musim Lebaran 2023 ini, Emersia Hotel dan Resort Batusangkar menawarkan paket yang terjangkau mulai IDR 1.550.000/malam yang mana harga sudah termasuk sarapan pagi dan gala dinner serta special welcome drink,” tutur Sazali yang didampingi Marketing Eksekutif Lily Winarsih.
Ia menyampaikan liburan di hotel (staycation) bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk menghabiskan waktu libur Lebaran.


Staycation menjadi konsep liburan yang digemari masyarakat modern. Hanya dengan menetap di satu tempat, seperti hotel, pengunjung bisa mendapatkan sensasi berlibur.
Batusangkar sendiri menjadi tempat yang cocok untuk staycation. Selain mudah di jangkau, udara pegunungan yang sejuk juga membuat pengunjung betah berlama lama.
Staycation identik dengan harga hotel yang selangit, padahal tidak demikian, disini pengunjung juga bisa menikmati staycation tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
“Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di nomor +6208116661771 atau (0752) 71771,” tutur Sazali. (tau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *