Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tamansiswa Padang Gelar Dialog Kebangsaan

PADANG – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tamansiswa Padang gelar dialog kebangsaan dengan tema “Perempuan Muda Minang Menuju Senayan”.

Acara dilaksanakan di Aula Prof. Dr. Haryono Suyono Unitas Padang tersebut berlangsung sukses, Jumat (12/1/2024)

Dialog menghadirkan pembicara Cerint Iralloza Tasya S.Ked dan Nora Fitriawati, S. Sos, MM dan dimoderatori Dr. Osronita, M. Pd

Hadir juga di acara itu Rektor Universitas Tamansiswa Padang Prof. Dr. Ir. Irfan Suliansyah, MS, Wr III Yevendri SH. MH, Dekan Fakultas ekonomi dan bisnis Yuni Candra, SE,MM serta jajaran dari Unitas.

Ketua pelaksana, Tori Rahmat Dinata mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak, serta kawan-kawan panitia dalam menyukseskan acara ini.

Pembuka acara Dekan FEB, Yuni Candra, menyambut penuh serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan dan Narasumber dari calon legislatif (Caleg) di wilayah Sumbar.

“Semoga dengan dialog kebangsaan ini dapat mendorong pengetahuan baru kepada mahasiswa dalam dunia politik mendatang, terutama dalam menghadapi tahun politik pada saat ini,” ucapnya

Pembicara yakni, Nora dalam materinya menyampaikan Hak terhadap perempuan.

“Untuk perempuan dan mahasiswa/i Indonesia, perempuan harus berani berpendapat menyampaikan haknya, jangan mau di tindas karena setiap orang punya haknya masing-masing,” ucapnya.

Sedangkan Cerint dalam materinya menyampaikan topik menuju Senayan.

“Semangat dan motivasi harus kita junjung bagi generasi muda milenial pada saat ini, dengan kita menjadi contoh maka akan membawa Semangat bagi kaum milenial,” ucapnya.

Pada penghujung acara dilaksanakan sesi foto bersama dan di susul penyerahan sertifikat kepada pembicara. (mita/JAM Unitas Padang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *