H. Chairunnas Beserta Istri, Relawan dan Karyawan Muaro Food Court Potong Tumpeng

BUKITTIGGI – Muaro Food Court (MFC) menggelar ANNIVERSARY 1 tahunnya, yang berlangsung di jalan Sutan Syahrir Tarok Dipo Kota Bukittinggi, Minggu,(4/2/2024).

“Ini dilakukan demi menaikkan level (derajat) pelaku UMKM kota Bukittinggi”.

Hal itu dikatakan owners MFC, H. Chairunnas di sela-sela kesibukan, Blusukan/Sosialisasi ke rumah rumah warga. Untuk diketahui ia adalah salah satu caleg DPRD Bukittinggi dari partai Gerindra dapil lll Guguk Panjang Kota Bukittinggi.

Muaro Food Court hari ini merayakan hari jadinya yang pertama dengan penuh suka cita. Food court yang terkenal dengan sajian kulinernya yang beragam ini telah menjadi pusat kuliner di kota itu.

Selama setahun terakhir, Muaro Food Court telah berhasil menjadikan dirinya sebagai tujuan wisata bagi penduduk lokal dan pengunjung, menawarkan beragam hidangan mulai dari masakan Tradisional lokal hingga hidangan Nasional. Perayaan ulang tahun ini merupakan bukti popularitas food court dan komitmennya dalam menyediakan pengalaman bersantap yang menyenangkan.

Untuk memperingati pencapaian ini, Muaro Food Court mengadakan serangkaian acara potong Tumpeng (nasi kuning). Chairunnas beserta istri dan para relawannya ikut menikmati.

Manajemen mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterima dari masyarakat dan menekankan dedikasi mereka untuk mempertahankan standar tertinggi dalam kualitas dan layanan makanan.

Saat Muaro Food Court memasuki tahun kedua, Muaro Food Court bertujuan untuk terus memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa bagi para pelanggannya sambil menjajaki peluang untuk ekspansi dan inovasi dalam industri makanan yang terus berkembang. Perayaan hari jadi ini mencerminkan komitmen food court terhadap keunggulan dan masa depan yang menjanjikan.

(alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *