H. Chairunnas Mencuri Perhatian Masyarakat di Kampanye Capres Prabowo Gibran

BUKITTINGGI — Acara mengapungkan pasangan calon presiden no urut 2 Prabowo – Gibran berlangsung meriah di salah satu lapangan di kelurahan Aur Tajungkang Tangah Sawah (ATTS) Kota Bukittinggi, Rabu (20/12/2023).

Acara dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Andre Rosiade, anggota DPR Ri Ade Rezki Pratama, Ketua DPC Gerindra Bukittinggi Erman Safar, ketua DPRD Bukittinggi Benny Yusrial dan tokoh-tokoh politik Gerindra kota kelahiran Bung Hatta itu.

Namun yang lebih mencuri perhatian yakni saat kehadiran H. Chairunnas dilokasi acara, di salah satu lapangan di kelurahan Aur Tajungkang Tangah Sawah (ATTS) Kota Bukittinggi,  Rabu (20/12/2023).

Kehadiran ketua PMI Bukittinggi H. Chairunnas yang tengah menjalani masa cuti terkait dirinya maju pada Pileg 2024 mendatang dari partai berlambang garuda (Gerindra), langsung dikerumuni masa pendukungnya.

Tidak tanpa alasan, banyak dari masa tersebut mengatakan rasa bangga nya, karena H. Chairunnas selama ini telah banyak berbuat sosial bagi masyarakat kota itu.

“Selama ini kita mengetahui bapak H. Chairunnas ia bekerja membantu masyarakat tanpa banyak bicara,” kata Ria salah satu rombongan masa dari kelurahan Bukit Cangang.

Ia berharap dengan menjadi anggota DPRD Bukittinggi H. Chairunnas akan lebih banyak lagi bisa bantu masyarakat.

Untuk diketahui H. Chairunnas telah menjabat ketua PMI Bukittinggi semenjak 2016-2021 dan 2021-2026. Sekarang (cuti,red), ia maju pada daerah pemulihan (Dapil) lll kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi.

Riwayat Ringkas, H. Chairunnas:
– Seorang Aktivis Kampus
– Pengusaha
– Salah Seorang Pendiri BKMT Al Hijrah
– Tokoh Kemanusiaan kota Bukittinggi dibuktikan dengan 2 Periode jadi Ketua PMI kota Bukittinggi, dan ditangan beliau PMI Bukittingi 3 Kali Menjadi PMI Terbaik 1 se Sumbar.

H. Chairunnas maju di Partai Gerindra. Dengan Selogan “SAATNYA BERSUARA”. (Alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *