Harumkan Nama Bukittinggi, Atlet Taekwondo Raih Juara Umum 2

Headline, Olahraga747 Views

BUKITTINGGI — Atlet Taekwondoin Bukittinggi kembali menuai prestasi. Kali ini prestasi tersebut diraih dalam Festival Olahraga Pendidikan (FOP), yang digelar di Gor Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat (Sumbar) dari 11 – 13 Oktober 2022.

Pada cabang olahraga taekwondo poomsae di FOP, atlet Taekwondoin Bukittinggi mampu meraih juara umum ke- 2 dengan perolehan mendali, 2 emas, 2 perak dan 7 mendali perunggu.

Artinya, saat seleksi FOP se- kota Bukittinggi berlangsung ketat tentunya tak sia-sia dilakukan sekretariat TI Bukittinggi, Selasa (20/9/2022), bertempat di Komplek Kodim 0304 Agam waktu itu.

Ketua Pengkot TI Bukittinggi Hj Noni S.Sos, Kamis (13/10/2022), mengucapkan terima kasih kepada atlet yang bertanding dengan telah membuat harum nama Bukittinggi, dan Taekwondoin Bukittinggi.

Hj Noni juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pelatih dan pihak sekolah dengan telah memberi dukungan untuk anak-anak, sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan.

“Keberhasilan ini juga berkat dukungan yang telah diberikan Dispapora Bukittinggi, serta Koni Bukittinggi. Terima kasih kepada Dispapora dan Koni,” ujar anggota Fraksi PAN DPRD Bukittinggi ini.

Para atlet Taekwondoin Bukittinggi meraih medali emas yaitu, Aiko Mazayakusuma (SD 04 Garegeh) dan Nadia Rahadatul Aisy (SD Al Ishlah). Meraih perak yakni, Kenzie Zavier Akbar (SD Exellen) dan Faez Al Mahabbi (MTSN 1 Bukittinggi).

Sedangkan mereka meraih mendali perunggu adalah, M Ravis Al Fathan (SD 04 Garegeh), Khairil Muhammad Asraf (SMP 7), Nadiva Rahadatul Aisy asal sekolah Al Ishlah Bukittinggi.

Peraih mendali perunggu lainnya adalah Bayu Rizmansyah pelajar SMA 5 Bukittinggi, Naila Ravelia Nauren pelajar SMA 1 Bukittinggi, Putriani Pirma dari SMA 3 dan Verdi Hendri. (ask)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *