HIPMI PT Universitas Tamansiswa Padang Selenggarakan Musyawarah Besar ke – IV

PADANG – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Universitas Tamansiswa Padang Selenggarakan Musyawarah Besar (MuBes) ke-IV sebagai program akhir masa kepengurusan 2023-2024, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Prof. Dr. Haryono Suyono Universitas Tamansiswa Padang, Sabtu ( 27/01/2024).

Mubes ke-IV ini menjadi program penutup HIPMI PT Unitas Padang masa bakti 2023-2024 guna regenerasi kepemimpinan selanjutnya. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Unitas Padang Prof. Dr. Ir. Irfan Suliansyah, MS, WR III Unitas Padang Yevendri, SH, MH, ketua BPC HIPMI Kota Padang Agung Hariyona beserta jajaran dan HIPMI PT se-Kota Padang.

Ketua BPC HIPMI Kota Padang Agung Hariyona menyampaikan apresiasi dan harapan terkait mubes HIPMI PT Unitas Padang.

Semoga nanti ketum terpilih dapat melakukan kegiatan dan mensinkronkan kegiatannya dengan kami BPC HIPMI Kota Padang yang dimana ketum sebelumnya yang sangat luar biasa dalam pertumbuhan dan pengembalian kegiatan, juga dapat ikut andil dalam kegiatan HIPMI, jadi tahun depan kita dapat membuat acara lebih besar dari ketum sebelumnya kita tidak boleh sama tapi kita harus lebih dari ketum sebelumnya,” ujar Agung.

“Harapan kita semoga ketum terpilih nantinya dapat membentuk lini usaha dengan langsung diimplementasikan dengan semangat kewirausahaan dan kita siap menjadi fasilitator, semoga mahasiswa Unitas bisa sukses sebelum lulus,” tutup Agung.

Ketum HIPMI PT Unitas Padang 2023-2024 Amalia juga mengatakan pendapatnya sangat luar biasa persaingan antara empat kandidat diMubes HIPMI PT Unitas Padang.

“Sangat luar biasa persaingan positif antara kandidat dan Alhamdulillah berjalan lancar, semoga ketum terpilih lebih aktif berorganisasi baik diinternal maupun eksternal HIPMI” ucap Amalia.

Rahmi Ayu Septriyani menyampaikan pendapatnya tentang Mubes dan tanggapannya sebagai Ketum terpilih.

“Kita sangat bangga acara ini dihadiri oleh petinggi-Petinggi kampus dan petinggi-petinggi HIPMI dengan saya menjadi ketum terpilih semoga kedepannya HIPMI PT Unitas menjadi lebih sukses dengan branding yang berada di luar dan internalnya,” ucap Rahmi.

“Kedepannya kita akan membangun HIPMI PT Unitas lebih dikenal oleh perguruan tinggi lainnya dan memotivasi HIPMI PT lain dengan melihat kita dan semoga kita mempunyai bisnis dan ide baru, kita berharap kepengurusan ini nantinya bisa saling bekerjasama,” tutup Rahmi. (JAM UNITAS/MF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *