HKTI Depok Siap Menangkan IBH

DEPOK – Masyarakat tani Kota Depok yang berhimpun dalam Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) pada acara halal bihalal yang digelar di taman UMKM RW XIX Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos menyatakan kebulatan tekad mendukung Imam Budi Hartono sebagai walikota Depok periode 2025-2030.

Tak sekadar menyatakan kebulatan tekad saja, Yuris Salahuddin Mahfud selaku ketua HKTI Kota Depok pun menginstruksikan jajarannya yang tersebar di 11 kecamatan yang ada di Kota Depok untuk bekerja.

“HKTI Kota Depok memastikan memberikan dukungan penuh kepada Bang Imam untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Kota Depok,” ucapnya serius.

Pada kesempatan itu, Yuris juga menjadikan Imam Budi Hartono sebagai pelindung dan pengawas HKTI di Kota Depok.

Ade Firmansyah selaku pembina HKTI Depok menyebutkan, HKTI telah jadi yang terdepan dalam menciptakan ketahanan pangan di kota Belimbing.

Karenanya, jika IBH terpilih sebagai orang nomor satu di Kota Depok, diharapkan bisa Agar HKTI memberikan peran dan kontribusi yang lebih besar lagi bagi masyarakat tani di Kota Depok .

Imam Budi Hartono menambahkan, semua warga butuh HKTI, karena kontribusinya yang besar untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jika saya diberikan amanah memimpin Kota Depok. saya akan majukan pertanian perkotaan atau disebut juga urban farming di seluruh penjuru Kota Depok, ” ucapnya.

IBH juga meminta agar HKTI bisa lebih pro aktif untuk memanfaatkan lahan yang belum digunakan dengan sistem peminjaman.

“HKTI harus mampu bekerja dan berbuat maksimal dalam menciptakan urban farming di Kota Depok. Saya ingatkan, jangan ngaku anggota HKTI jika tak mengerti ilmu pertanian,” katanya mengakhiri. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *