HUT ke-8 Hoki Store Bukittinggi Bertabur Hadiah

Ada Sepeda Motor Yamaha N-Max dan Gear sebagai Hadiah Utama

BUKITTINGGI — Hoki Store, merupakan swalayan terkenal di Kota Bukittinggi, menggelar acara HUT yang ke-8 secara meriah di Lapangan Katin atau Kodim 0304 Agam, Minggu (18/6/2023).

Sebanyak dua unit sepeda motor merk Yamaha (N-Max dan Gear), kulkas, 3 mesin cuci diundi secara terbuka dan profesional, dan ratusan hadiah menarik lainnya dibagi-bagikan ke konsumen setia Hoki Store.

HUT ke-8 Hoki Store ini berbeda dengan HUT sebelumnya. Biasanya HUT Hoki Store digelar di areal Hoki Store Jl. Soekarno Hatta No. 69, Kelurahan Manggis Ganting, Kecamatan. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi.

Direktur Hoki Store, Ririn Prayitno mengatakan, HUT ke-8 Hoki Store sengaja digelar di Lapangan Kantin Kota Bukittinggi bertujuan agar dapat diketahui orang banyak.

“Kami setiap acara HUT Hoki Store mengadakan pengundian dan hadiah poin selalu di Hoki Store. Tapi banyak yang tidak tahu, justru itu kami gelar di Lapangan Kantin, atau tempat umum agar diketahui orang banyak karena di area Hoki Store tempatnya terbatas,” ujarnya.

Disampaikan, HUT ke-8 ini digelar di Lapangan Kantin agar semua konsumen dan masyarakat Kota Bukittinggi tahu.

Apalagi kata Ririn, Lapangan Kantin merupakan tempat umum, tempat orang ber olahraga dan lainnya, tentu dengan menggelarnya di Lapangan Kantin masyarakat mengetahui bahwa Hoki Store hari ini ber-ulang tahun.

“HUT ke-8 Hoki Store kali ini ada pengudian dua sepeda motor, 3 mesin cuci, kulkas dan pemberian hadiah 10 poin tertinggi kepada konsumen Hoki Store dan Toko Aroma Tbk,” paparnya.

“Alhamdulillah pengudian hadiah utama sepeda motor Yamaha jenis N-Max didapatkan oleh konsumen Hoki Store, yang saat ini tengah berada di Jakarta,” tuturnya lagi.

Menurut dia, pengudian hadia utama dua unit sepeda motor, kulkas serta 3 mesin cuci dilakukan secara terbuka, profesional dengan disaksikan dari pihak kepolisian, Dinas Sosial dan Notaris.

“Ada 11 ribu kupon diundi di acara HUT ke-8 Hoki Store. Mereka yang kupon-nya terpilih saat diundi dihubungi langsung dengan telpon, dengan demikian pengundian berlangsung secara profesional,” ungkapnya.

Pendiri dan sekaligus Pemilik Hoki Store, Nelyati Prayitno di sela-sela acara menyatakan rasa syukur atas kepercayaan masyarakat Bukittinggi dan Agam, yang memilih Hoki Store sebagai tempat berbelanja.

Hoki store baru berusia 8 tahun, tetapi sudah berkembang pesat, bahkan HUT digelar sangat meriah, Nel mengatakan, Hoki Store mengalami kemajuan cukup pesat ini, karena managemen membuka Hoki Store untuk masyarakat Bukittinggi.

Artinya kata Nel, dengan tujuan membuka Hoki Store untuk masyarakat Bukittinggi itu, Hoki Store ada di hati masyarakat, karena Hoki Store berbuat untuk masyarakat.

“Apapun keluhan masyarakat kami tanggapi, dan apapun permintaan masyarakat misalnya ini tidak ada, kami langsung penuhi. Artinya kami berdiri di tengah-tengah masyarakat untuk masyarakat, menyediakan kebutuhan masyarakat dengan harga lebih terjangkau oleh masyarakat,” sebut Nel.

Rangkaian acara HUT Hoki Store ke- 8 ini juga diwarnai dengan acara lomba melukis tingkat anak-anak, yang dilaksanakan di panggung kehormatan Lapangan Kantin. (ask)

Daftar 10 Poin Tertinggi Hoki Store dari Periode 2022 – 2023

1. Hendri – showcase Gea(36968 poin)
2. Maretha fallen -tablet Redmi pad (21.358)
3.IPDN – Smart TV (19581 poin)
4. Hotel santika -TV (16374 poin )
5.Yenni fitri- Treatmeal (16128 poin)
6.Fransisko redi -kulkas 1 pintu (15691 poin)
7.Yennita- kulkas 1pintu(14247 poin)
8. Rozi Eka Putra- Air cooler(13618)
9. Ade indriati kusuma
-mesin cuci 2 tabung (12990 poin)
10.Desra Mulyani- Mesin cuci 2 Tabung (12417 poin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *