Ikatan Alumni Universitas Tamansiswa Padang Datangi Rektor Universitas Tamansiswa Padang

Pendidikan62 Views

PADANG – Ikatan Alumni Universitas Tamansiswa Padang Datangi Rektor Universitas Tamansiswa Padang. Kunjungan Alumni tersebut dilaksanakan di ruang rapat rektorat Universitas Tamansiswa Padang, Kamis (11/1/2024).

Kunjungan tersebut menghadirkan ketua alumni Edi Candra, Pengurus ILUNI dan jajaran lainnya, Rektor Unitas Padang Prof. Dr. Ir Irfan Suliansyah,MS, Wakil Rektor 3 Unitas Padang Yevendri, SH.MH dan Mahasiswa Unitas Padang dari UKM Jurnalistik dan Debat Mahasiswa Unitas Padang.

Rektor Unitas Padang, Irfan Suliansyah, menyambut baik kedatangan lengurus alumni Unitas tersebut.

“Terima kasih atas kunjungannya Semoga dengan pertemuan atau diskusi ini kita bisa menumbuhkan ide dan berkontribusi bersama untuk kemajuan kampus Unitas Padang,” ujarnya.

Wakil Rektor 3 Unitas Padang Yevendri membenarkan pernyataan bapak rektor tersebut “Bersatu kita teguh, bercerai kita tambah runtuh,” Yevendri.

Ketua alumni Unitas Padang Edi Candra kepada awak media mengatakan, kunjungan alumni Unitas dan disambut rektor baru sesuatu yang memuaskan.

“Terima kasih atas kesediaan dari rektor baru yang telah menerima kunjungan dari Alumni Unitas,” ungkapnya.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan berterima kasih karna rektor baru telah mengundang kami sebagai alumni untuk bertemu sehingga harapan pertemuan ini kita bisa sama terbuka atau transparansi untuk kemajuan Unitas Padang,” ucapnya.

“Kontribusi kami sebagai alumni yang jelas kami akan selalu mempromosikan Unitas Padang ditengah masyarakat termasuk pemangku kepentingan lainnya,” tambahnya.

“Kita berharap nanti Unitas Padang dikepemimpinan bapak rektor kita yang baru, Unitas Padang akan lebih maju dari yang terdahulu, semoga beliau selalu sehat untuk memimpin Unitas Padang,” tutup Edi. (JAM UNITAS/MF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *