Indahnya Berbagi, Emersia Hotel Batusangkar Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

– Emersia Hotel dan Resort Batusangkar memberikan santunan kepada 32 anak yatim yang berada di sekitar hotel bintang empat ini.
Santunan berupa uang tunai tersebut diserahkan General Manager Emersia Hotel dan Resort Batusangkar Ismail Sazali, didampingi para manajer.
“Menyantuni anak yatim ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, dengan indahnya berbagi,” kata Ismail Sazali saat acara Buka Puasa Bersama dengan anak yatim, Selasa 11 April 2023.
Zali menyampaikan acara ini merupakan rangkaian semarak Ramadhan 1444 Hijriah dimana Emersia Grup akan membagikan sebanyak 5.000 paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.
Seluruh paket Sembako ini merupakan bantuan langsung dari Owner Emersia Grup Hj Merry Warti Syarif beserta suami H Erdi Moeloek.


Zali menyampaikan sebanyak 5.000 paker Sembako diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Bandar Lampung sebanyak 1.500 paket, dan di delapan daerah kabupaten kota se-Sumatera Barat sebanyak 3.500 paket.
“Menjalin silaturahmi menjadi hal yang penting bagi kita, hal ini wujud kepedulian kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu,” kata Zali.
Ia menyebut paket Sembako yang diberikan berupa sirup, gula pasir, minyak goreng, kacang tanah, roti biskuit, telur, mie instan, dan beras.
Selain pembagian Sembako, dalam bulan Ramadhan ini, Emersia Hotel dan Resort juga melakukan pembagian takjil sebanyak 200 buah dan kegiatan keagamaan lainnya.
Pada acara buka puasa ini juga dihadiri Bupati Tanah Datar diwakili Kadis Pariwisata Agung Indrianto, para relasi dan mitra bisnis, staf dan karyawan Emersia Grup. Acara ditutup dengan tausiah oleh Ustaz Asep. (tau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *