Indo Jalito Peduli, 300 Anak Jalani Sunatan Massal

BUKITTINGGI — Pemko Bukittinggi bersama Indo Jalito Peduli melalui Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi gelar bhakti sosial sunatan massal di balairung rumah dinas wali kota, Selasa (5/9/2023).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar diwakili Sekretaris Daerah, Martias Wanto mengatakan, kegiatan sunatan massal ini diikuti 300 anak TK dan SD se kota Bukittinggi.

“Ini merupakan bentuk aksi sosial sebagai wujud kecintaan Indo Jalito Peduli Jakarta yang merupakan kumpulan ibu perantau Minang di Jakarta yang peduli terhadap tanah kelahirannya,” katanya.

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Linda Feroza, Sekda Martias menyampaikan, Pemko Bukittinggi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Indo Jalito Peduli, karena telah mengadakan Bhakti Sosial Sunatan Massal.

“Kegiatan sunatan massal ini sangat membantu dan meringankan beban orang tua anak, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

“Kami dari Pemko Bukittinggi sangat mengapresiasi kepedulian ibu-ibu yang tergabung dalam perkumpulan Indo Jalito,” tuturnya.

“Semoga sunatan masal ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua terutama anak-anak kita yang kurang mampu, dan berharap kegiatan seperti itu tetap ada di tahun-tahun mendatang,” ungkapnya lagi. (dyt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *