Ini Tiga Nagari Diberi Reward Pemkab Tanah Datar

TANAHDATAR, Bacalahnews – Sukses dan tercepat dalam penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja (APB) Nagari tahun 2024, Bupati Eka Putra memberikan kepada tiga Wali Nagari, Senin (26/2/2024).
Bupati Eka Putra menyampaikan dalam merencanakan suatu anggaran tentunya didasari dengan kebutuhan prioritas dan itu membutuhkan waktu yang ekstra untuk memutuskan melalui beberapa tahapan musyawarah di nagari yang melibatkan lembaga unsur dan masyarakat.
“Alhamdulillah dalam penetapan APB nagari tahun 2024 sudah terlaksana dan ditetapkan tiga nagari tercepat yang diberikan reward yaitu Nagari Lubuk Jantan sebesar Rp10 juta, Nagari Paninjauan sebesar Rp6 juta dan Nagari Jaho sebesar Rp4 juta,” ucap Eka.
Bupati mengingatkan para Wali Nagari agar berhati-hati dalam menggunakan anggaran. Kepada seluruh Wali Nagari, juga diminta untuk selalu bersinergi dengan semua pihak dan harus siap melayani masyarakat 24 jam dengan bekerja keras, ikhlas dan tuntas.
Sementara itu, Ketua FKWN Tanah Datar Genta Maulana Akbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan daerah yang selalu memberi perhatian kepada seluruh Wali Nagari.
Genta menyampaikan sebagai bentuk perhatian dan motivasi Bupati kepada Wali Nagari dengan memberi reward kepada tiga nagari tercepat dalam penetapan APB nagari tahun 2024 ini. (fantau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *