Kapolresta Bukittinggi Sambangi MPP DPMPTSP Disambut Yopi Zulfikar, ST 

BUKITTINGGI – Wali Kota Bukittinggi – Sumatera Barat Erman Safar berikan apresiasi atas kunjungan Kapolres Bukittinggi ke Mall Pelayanan Publik (MPP) untuk meningkatkan dan memberikan layanan langsung terbaik pada masyarakat, pada Selasa (27/6) lalu.

Pada kunjungan tersebut Kapolresta Bukittinggi Kombes pol Yessi Kurniati, S.I.K M.M didampingi kasat intelkam Kompol Heri Satriawan, SH dan kasat lantas AKP Ganda Novidiningrat Gunawan, S.I.K M.H melakukan kunjungan ke MPP kota Bukittinggi terkait kerjasama Polresta Bukittinggi dengan Pemko Bukittinggi.

Melalui MPP terkait peningkatan pelayanan ke masyarakat seperti pembuatan SKCK, Guna menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat dan lain-lain.

“Kami sangat apresiasi keberadaan MPP kota Bukittinggi dan menyatakan keinginan untuk memanfaatkan keberadaan MPP – DPMPTSP untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat sebagai bentuk sinergi positif dengan Pemko Bukittinggi,” kata Kapolresta Bukittinggi itu.

Pada kesempatan kunjungan tersebut yang diterima langsung oleh Plt Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Yopi Zulfikar, ST sangat berterimakasih dan berharap ini merupakan bentuk kolaborasi positif antara Polresta dengan Pemerintah kota Bukittinggi.

“Artinya, nanti kedepan dapat di kembangkan dengan program – program unggulan lainya dalam rangka pelayanan yang di butuhkan masyarakat,” pungkas Yopi di ruang kerjanya, Sabtu (1/7/2023) pagi. (alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *