Kapolsekta Bukittinggi Kompol Winedri Berbagi Takjil ke Pengedara Kendaraan

BUKITTINGGI — Patut diacungkan jempol apa yang dilakukan Kapolsekta Kota Bukittinggi, Kompol Winedri S.Pd, MH. Pasalnya, baru hitungan hari menjabat sebagai kapolsekta, sudah berbuat dengan berbagi-bagi takjil gratis ke masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang dilaksanakan di depan Mapolsekta Bukittinggi Jl. Sukarno Hatta, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan,  Senin (25/03/2024) sore itu, mendapat sambutan positif dari warga yang lewat.

Melihat adanya pembagian takjil gratis yang diserahkan langsung Kompol Winedri, tampak warga tidak ragu mengambilnya. Bahkan ada warga sengaja berhenti berkendara hanya untuk meminta takjil gratis.

Selain Kapolsekta Kompol Winedri yang turun langsung didampingi istri, penyerahan takjil itu juga oleh sejumlah anggota Polsekta dan ibuk-ibuk Bhayangkari.

Kapolsekta Kompol Winedri ditemui di sela-sela pemberian takjil mengatakan, bagi-bagi takjil gratis ke pengguna jalan di depan Mapolsekta, sebagai bahan untuk berbuka puasa.

“Bagi-bagi takjil ini membantu untuk buka puasa, bagi yang belum sempat pulang ke rumah lantaran masih dalam perjalanan,” paparnya.

Disampaikan, pembagian yakjil tersebut sebagai bentuk kepedulian serta untuk saling berbagi kepada masyarakat pengendara di bulan Suci Ramadhan.

Ia berharap, program berbagi takjil tersebut bisa membantu masyarakat, khususnya yang belum sempat menyiapkan makan untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan kegiatan positif seperti ini akan terus dilakukan, paling tidak dapat menjadi ladang amal ibadah di hadapan Allah SWT,” ucapnya.

Diketahui, Kompol Winedri menjabat Kapolsekta Bukittinggi pascaserahterimajabatan di Mapolresta Bukittinggi pada Rabu (19/3/2024). Ia menggantikan Kompol Zamzami yang dipindahtugaskan ke Mapolda Sumatera Barat (Sumbar).

Winedri menyebutkan, pembagian takjil gratis ini mendapat dukungan dan suport dari Kapolresta Bukittinggi, Kombespol Yessi Kurniati, SIK, MM. (ask)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *