Kembali BRI Cabang Bukittinggi Salurkan Bantuan CSR, Kurniadi: Jaga Sungai Jaga Kehidupan 

Pinca BRI Bukittinggi Kurniadi bersama Camat MKS Syukri Naldi 

BUKITTIGGI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Bukittinggi melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli, memberikan bantuan berupa bak sampah dan vertikal garden.

Serah terima bantuan, langsung di berikan oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Bukittinggi Kurniadi kepada Camat Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota Bukittinggi Syukri Naldi dan juga bersama para petugas kebersihan lainnya di lokasi.

“CSR ini adalah sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap masyarakat sekitar wilayah kerja BRI BO Bukittinggi,” kata Branch Manager BRI BO Bukittinggi, Kurniadi, Jum’at (8/12/2023).

Dikatakan, menyambut Hut BRI ke 128 tahun, tema kita hari ini “Jaga Sungai Jaga Kehidupan”. Hal ini kita lakukan di 3 (tiga) daerah di sumbar, salah satunya di Bukittinggi.

“Kita berharap untuk masyarakat agar selalu menjaga lingkungan, apalagi untuk sampah sampah plastik, jangan sampai dibuang sembarangan,” ujar Kurniadi.

Ia juga menyampaikan, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan lingkungan. Sebagai bentuk partisipasi pihaknya juga laksanakan gotong royong dan dibantu oleh masyarakat setempat.

Camat MKS Syukri Naldi ungkapkan rasa terimakasihnya pada BRI yang telah menginisiasi kegiatan tersebut, selain vertikal garden, bak sampah, ada juga dalam bentuk tenaga dalam pembersihan sungai.

Dengan mengundang juga narasumber  bagaimana agar pemahaman kepada masyarakat agar lebih peduli dalam pengolahan sampah. Ini merupakan bentuk positif pada masyarakat.

“Atas nama pemerintah kecamatan kami sangat berterima kasih,” ucapnya. (alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *