Kemeriahan HUT RI di Pasa Ateh, Wako Erman: Terimakasih kepada Bpk Prabowo Subianto

Riuh menggetarkan bangunan berlantai empat pasa ateh pada acara KIM

BUKITTINGGI – Pecah..!! Sorak Sorai ribuan pedagang dan pengunjung menggetarkan bangunan Pasar Atas Bukittinggi berlantai empat, dalam acara Kesenian Irama Minang (KIM) yang di selenggarakan oleh Persatuan Para Pedagang Pasar Atas Bukittinggi (P4B). Senin,(21/8/2023)

Sebelum permainan dimulai ribuan audiens berjoget bersama mendengarkan lagu Rap yang dibawakan oleh salah satu Raper ternama kota itu Tommi Bolind. Seperti biasa kemeriahan HUT RI terasa heboh apabila diadakannya permainan khas rang minang yakni KIM.

Suasana lebih meriah lagi tak kala kehadiran orang nomor satu di kota itu, Walikota Bukittinggi Erman Safar datang didampingi kadis perdagangan dan perindustrian Wahyu Bestari, ketua LPM MKS Yundri Refno Putra, ST dan langsung disambut ketua pelaksana Feri.

Seperti biasa dengan gaya khasnya Walikota Bukittinggi Erman Safar menyapa seluruh orang yang ada di gedung tersebut.

Dalam sambutanya ia mengatakan, Merdeka..!!. Ia juga menghimbau kepada seluruh pedagang di Pasar Atas untuk selalu damai di HUT RI ke 78, agar tercapai semua tujuan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

“Alhamdulillah dengan mulainya ramai pengunjung ke kota ini, hendaknya kita selalu menjaga kekompakan, kebersihan agar tercipta suasana nyaman bagi pengunjung,” sebut Erman.

Ia juga meminta semua pihak untuk saling berbagi akses berjualan baik pedagang toko maupun Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan setempat. Ia juga mendoakan agar semua dimudahkan rezeki oleh Allah SWT.

Erman Safar yang juga merupakan politikus partai Gerindra Bukittinggi mengatakan ucapan terima kasih nya kepada bpk Prabowo Subianto yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap acara ini (KIM, red).

Ketua LPM MKS Yundri Refno Putra, ST menambahkan, dengan diadakannya acara di lokasi gedung ini mudah-mudahan mampu menaikkan omset pedagang kita.

“Untuk kegiatan seperti ini, atau eventnya sebaiknya diadakan sesering mungkin, agar mampu menggeliat laju ekonomi para pedagang Pasar Atas tentunya,” harapan Yundri yang akrab disapa Uncu juga merupakan politikus partai Gerindra kota itu. (Dyt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *