Kolaborasi Aktive III Bem Fakultas Sukses Gelar Pentas Seni Jilid II Yang Didukung UKM Universitas Tamansiswa Padang

PADANG – Antusias Bem Fakultas Pertanian, Hukum dan FSTP menjunjung kolaborasi aktif dalam menyukseskan pentas seni Universitas Tamansiswa Padang jilid II dengan dukungan penuh pihak yayasan, Universitas dan unit kegiatan mahasiswa Universitas Tamansiswa Padang yang dilaksanakan di lapangan kampus Unitas Padang. Dengan tema: Tunjukkan Bakatmu, Bangkitkan Semangat Dewantara, Sabtu (27/01/24).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kedua dengan tajuk yang sama yang dimeriahkan dengan penampilan pameran seni Seperti tari, seni musik, solo song, vokal duet, akustik, drama dll.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pihak yayasan Tamansiswa ketua majelis cabang Dr. Elfianto Yusuf beserta jajaran, rektor Unitas Padang Prof. Dr. Ir. Irfan Suliansyah, MS, Wakil Rektor III Yevendri SH.,MH beserta jajaran dosen, alumni Unitas Padang dan seluruh keluarga mahasiswa Universitas Tamansiswa Padang.

Ketua panitia pentas seni jilid II Veri Hermansyah menyampaikan penghargaannya kepada berbagai pihak yang mendukung acara ini serta antusias para tamu undangan dalam memeriahkan acara ini.

“Tujuan kami melaksanakan pentas seni ini agar kawan kawan siswa/i Unitas Padang terjalin silahturahmi dan pentas seni ini tidak hanya dilingkup siswa saja akan tetapi kami mengundang semua dari pihak pendidikan se-Tamansiswa yaitu adik adik SMA dan SMK,” ucap Veri.

“Usaha yang dilakukan dalam melaksanakan Pensi ini tidak terlepas dari dukungan yayasan Tamansiswa dan pihak Kampus Unitas padang serta kekompakkan kawan kawan panitia lainnya dalam menyukseskan acara ini dan harapan kita semoga ini berkelanjutan untuk lebih baik,” tutup Veri.

Pengawas utama sekaligus konseptor dan pelopor pensi, Daiva Felix Zairat Putra Menyampaikan tujuan, strategi dan harapan yang dilakukan dalam terobosan kesuksesannya pentas seni ini.

“Kita mengajak semua pihak dalam menyukseskan pentas seni ini karena sebelumnya tahun 2021 kita juga sudah menerobos untuk gelar acara seperti ini dan alhamdullilah meriah dan sesuai harapan kita semua, tidak lupa saya ucapkan kepada semua pihak yang membantu menyukseskan acara ini Semoga kedepannya tali silahturahmi semakin erat , tidak ada egosentris dalam hubungan termasuk ormawa,” ucap Felix.

“Kita juga akan melakukan kegitan lebih meriah di tahun ini dan bahkan secepatnya karna ini suatu bentuk mandat yang diberikan kepada kita oleh senior sebelumnya terkait konsep pensi jilid II ini,” tutup Felix.

Rektor Unitas Padang, Irfan suliansyah juga menyampaikan dukungannya dan apresianya kepada mahasiswa Universitas Tamansiswa Padang.

“Yang jelas kegiatan Pensi ini saya sangat mendukung dengan senang hati dan kami akan fasilitasi kedepannya selagi itu positif dan membangun jiwa jiwa mahasiswa Unitas Padang untuk lebih aktif dalam menjaga persatuan antara yang lain,” ucap Irfan.

Rafiva Zahira, Salah satu mahasiswa angkatan 23 menyampaikan perasaan senangnya sebagai peserta dalam mengikuti acara pentas seni Universitas Tamansiswa ini.

“Iya saya sangat senang dengan acaranya yang bagus dan penampilan pada malam hari ini juga tersusun rapi,” ucap Rafiva.

“Dari segi kepanitiaan juga bagus, lapor, membantu dan acaranya sesuai dengan harapan, semoga acara yang menyenangkan ini dapat berjalan dengan lancar setiap tahunnya,” tutup Rafiva. (JAM UNITAS/MF) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *