Mahasiswi Unpad dan Unand Akhiri Magang di Kominfo

PADANG PANJANG — Tiga mahasiswi Program Studi Hubungan Masyarakat dan Ilmu Komunikasi, akhiri masa magang di Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, Senin (6/11/2023). Mereka, Syifa Nabilla dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Julia Efrita dan Aisyah Nabila Al-Zuhriy dari Universitas Andalas (Unand) Padang.

Selama masa magang, ketiganya mendapatkan pengalaman berharga dalam bidang komunikasi dan informatika serta berkontribusi dalam berbagai program yang dikerjakan Kominfo.

Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si mengapresiasi tiga mahasiswi magang ini. Dia berpesan agar mereka terus berproses dan berprogres selagi masih muda.

Syifa yang mengikuti program magang, mengatakan, awalnya ia merasa canggung. “Tapi setelah beradaptasi, saya merasakan suasana keakraban di sini. Berkat bimbingan senior di sini, saya banyak mendapat ilmu dan pengalaman di Dinas Kominfo,” ucapnya.

Ucapan terima kasih disampaikan tiga mahasiswi ini untuk Kadis Ampera Salim, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Maryulis Max, S.Sos, M.I.Kom beserta jajaran yang telah membimbing, membantu, dan berbagi ilmu sehingga bisa mendapatkan pengalaman kerja yang menyenangkan. (rls/pdp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *