Masa Tanggap Darurat Berakhir, Bupati Tanah Datar Ucapkan Terima Kasih Pada ASN

TANAHDATAR, Bacalahnews – Pasca berakhirnya masa tanggap darurat bencana alam di Kabupaten dan dilanjutkan masa transisi darurat, Pemkab mengggelar apel bersama seluruh ASN, di Halaman Kantor Bupati di Pagaruyung, Senin (10/6/2024).
“Pemkab menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ASN dan Non ASN yang bekerja keras dalam penanganan bencana alam,” ucap Bupati Tanah Datar Eka Putra saat memimpin Apel Bersama.
Bupati mengharapkan seluruh ASN dan Non ASN tetap semangat bekerja dengan terus menumbuhkan motivasi dan komitmen dalam memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Mari satukan semangat, motivasi dan komitmen bersama untuk membangun Tanah Datar lebih baik, tunjukkan kepada semua bahwa Tanah Datar akan pulih dan bangkit,” ucap Eka.
Bupati menjelaskan dalam masa transisi darurat yang berarti memasuki masa pemulihan akibat bencana, akan dilaksanakan tahap rehabilitasi dan rekonstruksi serta pembenahan dibeberapa sektor seperti pertanian, perumahan dan infrastruktur lainnya.
“Kita terus berkoordinasi dengan BMKG dan tahun ini kemungkinan hujan akan terus turun sepanjang tahun, karena itu dihimbau kepada seluruh masyarakat di bantaran sungai untuk meningkatkan kewaspadaan dan terus siaga,” tutur Eka. (fantau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *