Nanta Alfarizi Tampil Perkasa di Partai Final

PADANG PANJANG — Petinju tuan rumah Nanta Alfarizi tampil perkasa melawan petinju dari Kabupaten Pasaman Barat, Thomas G di partai final kelas Elite Man 63.5 kg Kejuaraan Tinju Test Event Porprov XVI-2023 2023 se-Sumatera Barat, Rabu (15/3/2023) malam di GOR Bancah Laweh.

Pertandingan seru diiringi teriakan hampir seribu penonton itu, terjadi dalam duel yang dipimpin wasit Amri. Kedua petinju saling melepaskan kombinasi pukulan jab, hook serta upper cut ke wajah lawan.

Di bawah dukungan suporter tuan tumah, Paris (biasa ia dipanggil) yang berada di sudut merah terlihat menguasai jalannya pertandingan. Beberapa hook keras yang dilepas membuat lawan mendapat dua kali hitungan dari wasit hingga pertengahan ronde kedua.

Khawatir petinjunya cedera parah, pelatih lawan akhirnya melakukan lemparan handuk ke atas ring tanda undur diri dari pertandingan ini sehingga kemenangan diraih Paris.

Ketua Pertina Padang Panjang, Afrizal Lubis, S.H menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kejuaraan ini.

“Kami berterima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah ikut berperan serta menyukseskan event ini. Dilaksanakannya event ini sebagai tolak ukur Padang Panjang sebagai tuan rumah Porprov 2023 mendatang,” tuturnya. (rls/pdp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *