Panwascam Bertekad Tak Ada Lagi “Cerita” dari Tapos

KETUA Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Tapos Faiz Alfian bertekad pelaksanaan dan pengawasan Pemilu di Kecamatan Tapos bisa berjalan dengan lebih baik.

Hal itu dikatakannya saat melantik secara resmi, pengawas pemilu kelurahan/desa (PKD) tadi siang.

“Semoga di pemilu nanti, tak ada lagi “cerita” dari Tapos,” kata Faiz menegaskan.

Untuk menghindari hal tersebut Faiz berjanji akan lebih memaksimalkan pencegahan sampai tingkat terbawah. Jika hal itu dilakukan, dapat meminimalisir permasalahan dan juga dapat meningkatkan partisipasi pemilih.

Camat Tapos yang diwakili Sekcam Tri Susanto menyebutkan, pelantikan PKD merupakan momen yang sangat diharapkan dalam perjalanan demokrasi di Indonesia.

“Besar harapan kami, Panwascam Tapos dan jajaran PKD se-Kecamatan Tapos dapat menjalankan tugas secara cermat, jujur ​​dan adil,” pintanya.

Wakapolsek Cimanggis, AKP Nanang Wahyu Wibowo dalam berbagainya berharap kerjasama dan koordinasi bisa lebih optimal antar semua elemen pelaksana Pemilu.

Pada pelantikan yang disertai bimbingan teknis dengan pembicara Ustadz Jaelani tersebut, juga hadir para lurah di Kecamatan Tapos.

Perlu diketahui, tujuh orang Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Tapos yang dilantik adalah Erza Fadhilah untuk Kelurahan Cilangkap, Suryadinata untuk Kelurahan Cimpaeun dan Heru Purwanto untuk Kelurahan Jatijajar.

Selanjutnya Ardiansyah ke Leuwinanggung, Agus Riadi ke Kelurahan Sukamaju Baru, M Helmi Aziz ke Sukatani dan Heri Suanto ke Kelurahan Tapos. (ted)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *