Pemkab Agam Dukung Penuh Iven ATE 2023

JAKARTA — Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, S.Sos, MM memastikan Pemerintah Kabupaten Agam mendukung penuh iven Agam Tourism Expo (ATE) 2023 yang akan dilaksanakan di Gedung Smesco Jakarta pada 14-17 September 2023 mendatang.

Hal itu ditegaskan orang nomor satu di Kabupaten Agam yang akrab disapa Pak AWR saat melakukan rapat dengan Pengurus Badan Koordinasi Perantau (Bakor-P) Agam serta Panitia ATE 2023 di Hotel Balairung Jakarta.

Pada pertemuan yang penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan itu, pokok bahasan yang dibicarakan terkait rencana pagelaran ivent Agam Tourism Expo (ATE) 2023 dengan tema Pameran Industri Pariwisata dan UMKM, Seni Budaya Kabupaten Agam bulan September nanti.

Pak AWR yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Agam Jetson, Kadis Parpora Syatria, dan pejabat lainnya, juga menyamakan persepsi dengan Ketua Umum Bakor Perantau Agam, Dr Zefri, M.Si dan Panitia ATE 2023.

“Pada prinsipnya pemerintah daerah mendukung setiap ivent yang bertujuan mempromosikan pariwisata daerah dan UMKM di Kabupaten Agam,” kata Pak Bupati serius.

Menurutnya, ATE 2023 sangat penting untuk mempromosikan potensi Kabupaten Agam. Selain memperkenalkan produk UMKM, Bupati berharap gelaran Agam Tourism Expo 2023 ini juga mempromosikan destinasi pariwisata Kabupaten Agam jufa bisa ditampilkan saat pelaksanaan expo nantinya.

Dalam kesempatan itu, Andri Warman juga berjanji akan meminta dukungan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, serta Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mohamad Hasan.

“Semua potensi harus digerakkan agar iven ini berjalan sukses dan memberikan dampak positif bagi kemajuan UMKM, Pariwisata dan juga budaya Kabupaten Agam kedepannya,” ucapnya serius. (*/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *