Pengusaha Muda Bukittinggi, Ferdian, Amd Jadi Perbincangan

Opini: ALEX ARMANCA.JR
Divisi Humas Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Bukittinggi

Di tengah keramaian kota Bukittinggi, terdapat seorang anak muda bernama Ferdian, Amd yang tulus dan setia dalam menjalankan aksi sosialnya.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Bukittinggi yang berdedikasi, Ferdian, Amd. Dengan semangat kepemimpinan tinggi, memutuskan untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Bukittinggi.

Dengan latar belakang pengalaman bisnisnya, dia berkomitmen untuk membawa perspektif sektor swasta ke dalam kebijakan publik, memperjuangkan pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Dinamika Keberanian

Melalui kampanyenya, dia menyoroti pentingnya sinergi antara dunia usaha dan pemerintah lokal untuk menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ferdian memutuskan sebuah langkah tepat kiranya. Ia masuk partai (gerindra) dan memutuskan maju pada pileg DPRD Bukittinggi 2024 ini.

Berangkatnya Ferdian menujuĀ  parlemen, bukan tanpa alasan, dirinya ingin berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat.

Hal hasil, semenjak di terapkan DCT oleh KPU Bukittinggi nama Ferdian terus jadi perbincangan di kota ini, apalagi di dapil l Mandiangin Koto Selayan (MKS), kini semua orang bicara tentang dia.

*Menggali Jalan Fikiran untuk Masa Depan yang Lebih Cemerlang*

Dalam upaya menuju masyarakat yang lebih maju, kita membangun “Jalan Fikiran” melalui pendidikan dan inovasi. Langkah ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi ide-ide kreatif, kolaborasi lintas-disiplin, dan penemuan baru yang akan membentuk fondasi bagi masa depan yang berkelanjutan dan inovatif.

#Gerindra Menang Rakyat Sejahtera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *