Pesta Pernikahan Anak Eks Walikota di Jantung Kota Bukittinggi 

BUKITTINGGI – Arus kendaraan dari berbagai arah menuju jantung Kota Bukittinggi terpantau mengalami peningkatan drastis pada siang, Sabtu (30/9/2023). Hal ini Bukan tanpa sebab.

“Kemacetan terjadi selain liburan akhir pekan, ini juga dikarenakan ada pesta pernikahan anak dari publik figur kota ini,” kata Yesi salah seorang pedagang keripik sanjai kepada rombongan asal Jambi yang tengah berbelanja di lapak milik dia di kawasan pasar atas kota Jam Gadang itu.

“Ia dek..!! Bis/mobil kami parkir dekat lapangan kantin, jadi kami berjalan kaki menuju ke sini,” kata salah seorang ibuk dari rombongan kota Jambi itu.

“Tapi kota ini indah juga, apalagi saat ini, di sepanjang jalan kami melihat karangan bunga pestanya bersebaran”

Menurut pedagang Sanjai ESI 212 Pasar Atas tersebut, ia mengatakan, selain yang punya pesta bpk Ramlan (eks Walikota) dia juga ber besanan dengan H. Noni yang sekarang (anggota DPRD Bukittinggi, red).

Untuk diketahui eks Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmartias menjabat pada periode 2015-2020 dan H. Noni merupakan anggota DPRD Bukittinggi (sekarang, red).

Ditempat yang sama, Buk Eni juga dari rombongan tersebut menambahkan, mungkin yang punya pestanya selain tokoh, mereka juga dekat dengan masyarakat, ya Yesi.? “Iya buk,” jawab Yesi sembari tangannya terus membungkus pesanan keripik sanjai balado khas kota Bukittinggi.

“Oh iya ibuk-ibuk..!! Nanti kalau mau pesan lagi bisa (online), di WA aja ya ke nomor HP: 0812 5380 2057, kami bisa kirim dalam maupun luar daerah, ongkirnya bisa COD juga,” kata pemilik Sanjai ESI 212 Pasar Atas Bukittinggi itu.

Pesta pernikahan “Sultan & Owei” dijadwalkan berlangsung dari pagi hingga pukul 15’00 WIB waktu setempat. (alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *