Pimpinan Dan Civitas Akademika UNITAS Gelar Buka Puasa 1445 Hijriyah 

PADANG – Pimpinan dan seluruh Civitas Akademika Universitas Tamansiswa Padang menggelar buka puasa bersama di kampus, bertempat di Ruang Haryono Suyono, Kamis (28/03/2024).

Dalam acara silahturahmi dan Bukber Unitas Padang tersebut juga dibawakan Tausiyah oleh Dr. Joni Zulhendra. SH.I.,MH.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Tamansiswa, Ki.Irwandi Yusuf, SH beserta jajarannya, Rektor Unitas, Prof.Dr.Ir. Irfan Suliansyah, MS Beserta Jajaran Wakil Rektor dan Seluruh Dekan, Seluruh Dosen dan Karyawan Unitas, Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan tamu undangan lainnya.

“Ini adalah acara rutinitas buka bersama yang di laksanakan sebelum Covid dan setelah Covid tiga tahun maka pada tahun ini kita mulai kembali dengan tujuan silaturahim sesama, mulai dari unsur pimpinan, karyawan, dosen dan semuanya,” Kata ketua BPPTS Ki, Irwandi Yusuf, SH .

Tadi juga membuktikan Kita berbuka duduk bersama, ini membuktikan bahwa kita dalam buka bersama ini kita semuanya sama, inilah salah satu bentuk silaturahmi dalam membangun kerja sama yang baik dan situasi yang baik lembaga dalam kita ini, urgensinya disitu.ucap Irwandi.

Sementara itu Rektor Prof. Irfan juga menyampaikan bahwa Tamansiswa itu sama dengan satu rumah yang adanya anggota keluarga dan pada hari ini keluarga besar Tamansiswa menjalin silaturahmi dan buka bersama.”

“Dengan Bukber semoga kita dapat berkomunikasi kembali yang tadinya jarang ketemu, karna yang namanya keluarga kuncinya harus kompak, harus selaras, meskipun berbeda pendapat tapi tetap satu karna kita satu keluarga,” ucap Rektor (Irfan).

Tentunya kalau ini bernilai positif, meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, tentunya kita pertahankan dan kita tingkatkan,” tutup rektor dengan senyum bahagia.

(JAM UNITAS/MF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *