PJS Ucap Terimakasih Kepada Dewan Pers

JAKARTA – PJS ucap terimakasih kepada Dewan Pers, atas dukungannya terhadap pelaksanaan Munas perdana Pemerhati Jurnalis Siber.

Hal itu diucapkan dalam sambutan yang disampaikan oleh Ridwan Mooduto, selaku Ketua Panitia Musyawarah Nasional pertama PJS, saat membuka gelaran tersebut, Jumat (25/11/2022), di Hall Gedung Dewan Pers.

Dimana ia menuturkan, bahwa atas dukungan dari Dewan Pers kali ini, yang bersedia untuk meminjamkan tempatnya, maka perhelatan Munas pertama Pemerhati Jurnalis Siber dapat berjalan dengan baik.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Dewan Pers atas kesediaannya meminjamkan tempatnya, untuk pelaksanaan munas pertama Pemerhati Jurnalis Siber,” Ridwan Mooduto.

Lebih lanjut Ridwan menerangkan, bahwa dalam pelaksanaan perdana Musyawarah Nasional PJS ini, dirinya turut menaruh rasa bangganya yang tak mampu terukur lagi.

Dengan melihat antusias tinggi dari para peserta yang memastikan diri hadir langsung, dalam mensukseskan gelaran Munas I PJS, terlebih kepada peserta yang datang dengan menempuh perjalanan berhari-hari.

“Hari ini ada sekitar 150 peserta yang datang dari 25 wilayah provinsi yang tergabung di dalam kepengurusan PJS, saya bangga atas antusias teman-teman dalam mensukseskan munas pertama PJS ini,” imbuh Ridwan.

Musyawarah Nasional pertama Pemerhati Jurnalis Siber ini, direncanakan berlangsung selama tiga hari, yang dimulai perdana pada Jumat 25 November 2022, dan berakhir pada 27 November 2022. (jkt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *