PKS Menang, Marfendi Ditetapkan Pimpin Bukittinggi Mendatang

Politik22 Views

BUKITTINGGI – 17 Februari 2024 – Dalam konferensi pers yang digelar di salah satu restoran ternama di Bukittinggi, Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi, Ibnu Asis, menyambut antusias dominasi partainya dalam pemilu 2024. PKS berhasil meraih suara partai dan suara caleg terbanyak, membawa harapan untuk memimpin Kota Bukittinggi dalam periode 2024-2029.

“Dengan meraih suara terbanyak, PKS siap mengemban tanggung jawab sebagai Ketua DPRD Kota Bukittinggi dan mampu mengusung calon kepala daerah secara mandiri,” ujar Ibnu Asis.

Ibnu juga menegaskan bahwa meskipun PKS memiliki kapasitas untuk berdiri sendiri, mereka tetap terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak lain demi kebaikan Kota Bukittinggi. “Kita akan berupaya menang di Pilkada mendatang, namun tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi demi kepentingan bersama,” tambahnya.

PKS juga telah menetapkan Buya Marfendi sebagai calon kepala daerah Kota Bukittinggi berdasarkan musyawarah dan mufakat dengan pimpinan. Marfendi menekankan pentingnya koalisi dengan berbagai pihak untuk mencapai kemajuan Kota Bukittinggi.

“Dalam membangun negeri ini, kita harus bersama-sama, bukan hanya untuk sekelompok orang atau partisipan tertentu dalam pemerintahan,” tegas Marfendi.

Selain itu, Marfendi menyampaikan bahwa keberhasilan PKS tidak lepas dari dukungan masyarakat yang menginginkan perubahan dan memilih berdasarkan keyakinan serta pemikiran rasional.

“Prestasi PKS dalam berbagai daerah, seperti di Padang dan Payakumbuh, telah membuat masyarakat yakin akan tokoh dan kepemimpinan kami,” ungkap Marfendi.

Marfendi juga menekankan pentingnya pemimpin untuk memahami keinginan, kebutuhan, dan gagasan masyarakat dalam membangun Kota Bukittinggi.

“Penyelesaian permasalahan haruslah selaras dengan apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat, bukan hanya berdasarkan apa yang ada di kepala daerah,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *