Polres Tanah Datar Gelar Olahraga Bersama Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

TANAHDATAR, Bacalahnews – menggelar olahraga bersama untuk memeriahkan ke-78. Olahraga bersama diawali dengan gerak jalan jantung sehat yang diikuti oleh seluruh perwira dan personel Polres.
Kapolres AKBP Derry Indra menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut hingga berjalan sukses dan lancar.
“Olahraga bersama ini merupakan rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78,” kata Derry di Pagaruyung, Sabtu (22/6/2024).
Kapolres menyebut Polri sebagai pengayom masyarakat juga mengharapkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat Tanah Datar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Datar.
“Dengan dukungan dan kerjasama dari pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat, Polri sebagai pengayom masyarakat dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucap Derry.
Sementara itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polres Tanah Datar.
“Semoga ke depan Polres Tanah Datar semakin jaya dan dekat di hati masyarakat,” kata Eka.
Bupati mengatakan kegiatan olahraga bersama ini merupakan bukti kekompakan Polres dengan Pemda dan Forkopimda lainnya serta masyarakat.
“Mudah-mudahan kekompakan seperti ini bisa terus terjalin dimasa depan,” harap Eka. (fantau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *