Ratusan Massa Banjiri Reses Anggota DPRD Bukttinggi Hj Noni S Sos

BUKITTINGGI – Anggota DPRD Bukittinggi, Hj Noni menegaskan, dirinya adalah wakil dari warga yang mengemban amanah sebagai wakil rakyat di parlemen.

“Jadi, dalam pertemuan kita hari ini, saya siap menampung aspirasi yang bapak dan ibuk sampaikan,” ujar Hj Noni pada kegiatan reses sidang pertama tahun 2023/2024 di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kamis (23/11/2023).

Disampaikan anggota DPRD Bukittinggi periode 2019-2024 ini, reses ini juga menghadirkan perwakilan pemerintahan dan instansi terkait lainnya.

“Apa yang bapak dan ibuk sampaikan juga bisa didengar oleh pihak-pihak terkait yang hadir pada hari ini,” tuturnya.

Diketahui, kegiatan reses Hj Noni di masa sidang pertama tahun 2023/2024 ini, dibanjiri warga dari berbagai kelurahan di Kecamatan MKS.

Tak tanggung-tanggung, warga dalam jumlah besar datang ke acara reses anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bukittinggi, Hj Noni membuat tenda berkapasitas 500 orang tak mampu menampung jumlah massa yang begitu banyak, sehingga sebagian dari massa terpaksa berada di luar tenda.

“Saya tidak menyangka reses hari ini begitu banyaknya massa yang datang. Terimakasih kepada masyarakat yang telah datang,” ucapnya.

“Ucapan maaf saya sampaikan karena ketersediaan tenda tak mampu menampung bapak dan ibuk semua,” tambah Hj Noni.

Kepada massa yang hadir, Hj Noni menyebutkan, dalam memenuhi aspirasi masyarakat melalui dana Pokir dirinya memang tak semuanya bisa terpenuhi, karena keterbatasan anggaran dari dana Pokir anggota dewan tentunya.

Namun demikian, sebut Hj Noni, apa yang telah disampaikan masyarakat, meski belum terpenuhi disebabkan berbagai hal, namun usulan itu akan tetap menjadi perhatian dirinya yang agar dapat direalisasikan melalui APBD Bukittinggi.

Reses anggota DPRD Hj Noni berlangsung dengan meriah ini, hadir juga dari lurah setempat, tokoh masyarakat, dari berbagai unsur-unsur masyarakat lainnya. (dyt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *