Referensi Wisatawan Ke Bukittinggi,Wako Erman: Ada Kopi Lokal Disajikan Dengan Cinta

BUKITTINGGI — Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi merilis Rumah Makan, Restoran, Kafe dan Kedai Kopi sebagai referensi bagi wisatawan berkunjung ke kota itu.

“Rumah Makan, Restoran, Kafe dan Warung Kopi yang ada di Kota Bukittinggi. Semua tak lepas dari perhatian pemerintah kota Bukittinggi,” ujar Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar kepada media ini, Selasa (13/6/2023).

Disampaikan Wako, pemko terus mendorong para pelaku bisnis maupun UMKM di Kota Bukittinggi untuk selalu meningkatkan pelayanannya.

Hal tersebut kata Wako Erman, dikarenakan daerahnya yang menjadi tujuan utama para wisatawan dari dalam maupun luar daerah berkunjung ke Provinsi Sumatera Barat, Kota Bukittinggi khususnya.

“Selamat datang di Kota Bukittinggi. Anda bisa menemukan hidangan khas yang mengunggah selera seperti nasi kapau dan rendang di beberapa tempat yang sudah terkenal sejak dulu,” kata Walikota itu.

Dijelaskan, jika Anda mencari suasana yang santai, kafe dengan pemandangan yang menakjubkan akan menjadi pilihan yang tepat.

Menurut dia. Selain itu, beberapa kedai kopi juga menawarkan berbagai jenis biji kopi lokal yang disajikan dengan penuh cinta.

Berikut daftar rumah makan, resto cafe dan coffee shop yang dikumpulkan/dirilis oleh pemko Bukittinggi, merupakan tempat makan terbaik yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan saat berada di Kota Bukittinggi.

 

“Dengan penelusuran informasi ini, Anda dapat dengan mudah membandingkan pilihan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda selama tinggal di kota ini,” ujarnya.

Sanjai ESI 212 Pasar Atas Bukittinggi HP : 081253802057. Melayani pengiriman dalam dan luar daerah 

Sementara itu Yessi (32) tahun salah seorang pedagang kuliner khas daerah itu (Sanjai ESI 212) di kawasan Pasar Atas Bukittinggi mengatakan kepada media ini, ia sangat menyukai program-program/terobosan dari walikota Bukittinggi Erman Safar.

“Dengan apa yang telah dilakukan bapak walikota semoga perekonomian masyarakat kota ini semakin meningkat lagi, pengunjung lebih ramai lagi,” ujarnya. (dyt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *