Resmi Mendaftar, DPC PJS Touna Pertama Terdaftar Sebagai Organisasi Pers di Kesbangpol

TOUNA SULTENG – Dewan Pimpinan Cabang Pemerhati Jurnalis Siber Kabupaten Tojo Una-Una, resmi mendaftarkan keberadaan DPC PJS di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tojo Una-Una, Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (1/2/2023)

Ketua DPC PJS Touna Budi Prihartono Dako mengatakan, bahwa hal ini dia lakukan sebagai wujud keseriusannya dalam membesarkan organisasi profesi PJS di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Segala dokumen organisasi dan SK kepengurusan DPC PJS sudah diserahkannya kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tojo Una-Una melalui Kabid Kewaspadaan Kesbangpol Zainal Hiola, Kamis 2 Februari 2023.

“Alhamdulillah keberadaan DPC PJS Tojo Una-una sudah tercatat di bagian Layanan Administrasi dan Perizinan Ormas Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Touna,” ucap Budi Dako, sapaan akrabnya Ketua DPC PJS itu.

Sementara Kabid Kewaspadaan Zainal Hiola, dan bagian Layanan Administrasi Perizinan Ormas Tresya Madengke, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas laporan keberadaan kepengurusan DPC Pemerhati Jurnalis Siber di daerah ini.

“Berarti baru satu Organisasi Profesi (Jurnalis) yang resmi terdaftar dan melaporkan keberadaannya pada pemerintah daerah melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Touna.

Semoga dengan hadirnya DPC Pemerhati Jurnalis Siber ini, bisa menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah yang lebih baik kedepannya,”harap Tresya Madengke. (rls/stg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *