RS Madina Bukittinggi dan BPS Bunda Berikan Injeksi Vitamin bagi Relawan PMI di TDB Agam

BUKITTIGGI – Minggu (19/5/2024) malam. RS Madina Bukittinggi dan BPS Bunda menunjukkan dukungan mereka kepada relawan PMI Bukittinggi yang tengah berjuang dalam proses Tanggap Darurat Banjir (TDB) di pos pengungsian PMI di jorong Galuang, Kabupaten Agam. Kedua institusi tersebut memberikan injeksi vitamin kepada seluruh relawan yang terlibat.

Ketua PMI Bukittinggi, H. Chairunnas, mengungkapkan rasa syukurnya atas perhatian yang diberikan kepada para relawan.

“Alhamdulillah setelah 7 hari berjibaku membantu masyarakat korban Banjir Bandang, Relawan PMI mendapat perhatian khusus yakni injeksi vitamin dari Tim Kesehatan (Timkes) RS Madina dan BPS Bunda Kota Bukittinggi,” ujarnya usai mendapatkan asupan vitamin.

Kepala BPS Bunda Hj. Yenni Fitri, S. Kep mengatakan, pemberian injeksi vitamin ini bertujuan untuk menambah stamina para relawan agar tetap kuat dan mampu bekerja dengan optimal dalam segala situasi.

“Dukungan ini sangat penting mengingat beratnya tugas yang dihadapi oleh para relawan di lapangan, yang tidak hanya membutuhkan kekuatan fisik tetapi juga mental yang prima,” kata Hj. Yenni yang akrab disapa Bunda merupakan salah satu tokoh perempuan inspiratif Kota Bukittinggi.

Tindakan cepat dan perhatian dari RS Madina Bukittinggi serta BPS Bunda ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kesehatan para relawan, sehingga mereka dapat terus memberikan bantuan maksimal kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Agam. (Alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *