Sekdakab Serahkan Jawaban Bupati Tanah Datar Atas Pertanyaan Fraksi DPRD

TANAHDATAR, Bacalahnews – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi- tentang Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023 dan RPJPD periode 2025-2045, di Ruang Sidang Utama DPRD setempat, Senin (20/5/24).
Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Saidani didampingi Sekretaris Dewan Yuhardi dan turut dihadiri 22 anggota DPRD Tanah Datar, Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, dan undangan lainnya.
Dalam Rapat Paripurna ini Sekda Iqbal tidak membacakan jawaban Bupati terhadap pandangan umum atau pertanyaan fraksi DPRD, tetapi hanya menyerahkan jawaban Bupati tersebut, karena ada agenda rapat untuk persiapan kedatangan RI 1 di Tanah Datar.
“Kami hanya menyerahkan saja jawaban Bupati terhadap pandangan umum Fraksi, dan setiap anggota dewan sudah menerima copian dari jawaban tersebut,” ucap Iqbal.
Pimpinan Sidang Saidani menerima jawaban Bupati tersebut yang diserahkan Sekdakab Iqbal. (fantau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *