Semarak Khitanan Massal PT Timah Tbk di Bangka Barat, Anak-anak Dihibur Badut

BANGKA BARAT — Kehadiran badut dengan karakter BoBoBoi menambah semarak kegiatan khitanan massal Bulan Bakti PT Timah Tbk yang digelar di Unit Metalurgi Muntok, Bangka Barat, Kamis (20/7/2023).

Para peserta khitanan massal juga tampak senang dan antusias dengan kehadiran badut ini. Menjadi hiburan sekaligus mengurangi ketegangan anak-anak yang akan mengikuti khitanan massal PT Timah Tbk.

PT Timah Tbk menggelar rangkaian Bulan Bakti menyambut HUT ke-47 Perusahaan yang dilaksanakan di wilayah operasional. Hari ini Rangkaian Bulan Bakti donor darah dan khitanan massal ini digelar di Kabupaten Bangka Barat.

Salah satu peserta khitanan massal, Tiko Pramono Warga Desa Tanjung Punai, Kecamatan Muntok, Bangka Barat kelas mengaku sangat senang dan terhibur dengan kehadiran badut ini.

“Sangat senang, bisa menghibur, jadi semangat disunat,” kata Siswa kelas 1 SD 14 Tanjung Punai.

Senada, Okta warga dusun Sukal desa Belo Laut juga menceritakan dirinya bisa berfoto dengan tokoh kartun yang biasanya hanya bisa disaksikannya di layar kaca. “Senang sebelum sunat diajak foto dengan badut BoBoBoi, seperti di TV rasanya,”kata Rofiq sambil tersenyum.

Tak hanya memberikan hiburan bagi anak-anak, kehadiran badut ini juga membantu orang tua untuk menenangkan anak-anak yang akan dikhitan.

“Hadirnya Badut selain menghibur anak, juga memberikan semangat untuk anak-ana,” katanya.

Sama halnya dengan yang disampaikan Ruspandi orang tua salah satu peserta menyebutkan rangkaian bulan bakti PT Timah Tbk di Muntok berlangsung semarak.

“Acaranya jempol lah, meriah, sangat bagus acaranya, anak-anak senang, orang tua juga tidak khawatir, semangat anak anak bertambah untuk dikhitan,”ucapnya.

Yadi pemeran Badut BoBoBoi mengaku bahagia dapat menghibur anak-anak di acara Bulan Bakti PT Timah Tbk.

“Mudah-mudahan dapat diikutsertakan terus oleh PT Timah di acara seperti ini, bahagia dapat menghibur anak,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *