Silaturahmi dengan Partomat, Epyardi Asda: Progres Pembangunan Sumbar Alami Degradasi

BUKITTINGGI — Bupati Solok Epyardi Asda menilai progres pembangunan di Sumatera Barat (Sumbar) mengalami degradasi dalam beberapa waktu belakang.

“Jika saya dipilih warga Sumbar, penurunan progres pembangunan di Sumbar menjadi prioritas utama untuk saya tuntaskan,” ujar Epyardi Asda saat bersilaturahmi dengan anggota club motor Partomat, Jumat (21/6/2024).

Pertemuan di posko Partomat Belakang Balok, Epyardi disambut Ketua Partomat, Ibentaro Samudra didampingi Young Happy (Penasehat), M Hidayat (Sekretaris) dan anggota Partamot lainnya.

Menurut Epyardi, progres pembangunan di Sumbar mengalami degradasi, karena ada beberapa kendala belum mampu dituntaskan pemimpin Sumbar saat ini.

Padahal kata Epyardi, potensi dan kekayaan alam di Sumbar sangat besar, terutama sektor pariwisata dan perdagangan.

Untuk diketahui, Epyardi Asda saat ini tengah digadang-gadang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai calon Gubernur Sumbar periode 2024 – 2029.

Epyardi mengakui bahwa dirinya terpanggil untuk jadi orang nomor satu di Sumbar.

Untuk itu, ia berharap diberi kepercayaan oleh warga Sumbar, khususnya warga Bukittinggi dan Agam, agar memilih dirinya bila maju sebagai Calon Gubernur Sumbar nanti.

Epyardi sebagaimana diketahui telah mengusung tagline “Otewe Sumbar” menuju perubahan dan kebangkitan.

Saat bersilaturahmi, Epyardi juga berbagi cerita tentang pengalamannya sewaktu menjadi Anggota DPR RI selama tiga periode dari dapil Sumbar dan sebagai Bupati di Kabupaten Solok. (dyt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *