Terhenti Akibat Covid19, Turnamen Bola Voli New Metra Kembali Dilanjutkan

Headline, Olahraga151 Views

BUKITTINGGI — Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi membuka secara resmi pertandingan bola voli New Metra di Jl. Melati Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sabtu (24/9/2022) malam.

Turnamen ini merupakan lanjutan yang sempat terhenti lantaran wabah pandemi covid19 melanda tanah air. Padahal turnamen digelar sebelum pandemi covid19, namun akibat bencana non alam tersebut turnamen terhenti di perempatan final.

Turnamen dilanjutkan New Metra untuk pertandingan 8 klub diharapkan dapat berjalan lancar hingga final tersebut, mendapatkan support dari Wawako Marfendi yang membuka pertandingan secaran langsung.

Dalam kesempatannya, Wawako Marfendi mengucapkan terimakasih kepada pengurus yakni Muhammad Yunus yang telah kembali melaksanakan turnamen, meski pembiayaannya yang sangat terbatas.

“Terimakasih kepada Bapak Yunus, dengan modal tidak ada kemudian mengadakan turnamen ini di lapangan yang sudah sekian tahun tidak terpakai,” ujar Marfendi.

“Lapangan yang sudah sekian tahun tidak terpakai, kemudian setelah dibenahi dan diperbaiki sehingga menjadi tempat digelarnya turnamen voli ball New Metra,” paparnya Marfendi.

Marfendi berharap dengan adanya lapangan voli ini, terutama kepada masyarakat sekitar stasiun, Jl Malati dan pada umumnya masyarakat kota Bukittinggi untuk memanfaatkan lapangan sebaik-baiknya.

“Mari manfaatkan lapangan ini agar selalu dapat dipakai setiap harinya, sehingga lapangan yang telah dibuat sekian lama dapat bermanfaat sebagai sarana untuk pembibitan atlet voli kedepannya, yang bisa melahirkan bibit-bibit atlet voli untuk Bukittinggi di masa yang akan datang,” harapan Marfendi. (nto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *